22 Okt 2012

Jalan dengan Pemandangan Terindah 2

Jika Anda datang ke Portland

Kembali ke "Jalan dengan Pemandangan Terindah 1"
Jika Anda datang ke Portland, pastikan untuk mengenakan beberapa bunga di rambut Anda
Tampaknya Portland (tempat tinggal resmi buku, bir kopi, kerajinan & fanatik luar) mekar seperti tidak ada besok, di hari-hari awal Mei. Beberapa bunga-scapes berasal dari kelas dunia Japanese Gardens, tetapi yang lain ... hanya karena:



 Sebuah cara yang bagus untuk mengeksplorasi Portland (yang memiliki inti kota yang sangat kompak dan walkable) adalah untuk mendapatkan pada Light Rail Max ... tapi sekali lagi, jangan biarkan kesenangan perkotaan menelan Anda (itu sangat sulit untuk merobek diri dari ini ramah dan kota canggih - meskipun saya akui, saya tidak memeriksa keluar San Francisco belum)

Dapatkan pergi ke pantai Oregon (turis, tapi Pantai Cannon masih besar). Dalam waktu kurang dari dua jam Anda akan menatap pada Haystack Rock besar dan bertanya-tanya berapa banyak tentakel anemon miliki. Sekali lagi, pertengahan Mei adalah waktu yang tepat untuk melarikan diri orang banyak yang turun di sana selama musim panas.

Jangan pergi tanpa memeriksa pikiran-bertiup Taman Ecola - dan kepala sepanjang Hwy.101 ke Tillamook - dan "Jalan Terindah di Dunia" selanjutnya:

Tiga Capes Scenic Route, Oregon Coast

Berikut adalah relatif sedikit diketahui Oregon Coast permata, jalan raya utama - daerah di mana penduduk setempat pergi sendiri untuk bersantai dan mendapatkan waktu berkualitas pantai. Anda dapat mendorong seluruh lingkaran dalam beberapa jam, atau Anda dapat menghabiskan satu minggu di sana - ini adalah Pasifik klasik Pantai pengalaman.

 Ahhh ... ini adalah kehidupan: a (mengakuinya) hari sinar matahari musim semi yang langka di pantai Oregon, ketika setelah hari kabut misterius tapi masih cukup mengganggu (atau lebih anggun "kabut") pegunungan dan berbagai off-shore batuan yang datang ke melihat - dan laut menegaskan kehadiran megah.

Pertama, saya harus memperingatkan Anda: jalan dari Cape Meares desa (tidak ada layanan) ke Cape Meares Lighthouse begitu penuh dengan lubang, bahkan hewan mungkin mematahkan kaki di sana. Jadi hati-hati mengemudi, itu akan jauh lebih baik dari sana. Berikut adalah mil-mil oleh infoabout rute ini.

The Lighthouse kuno (dibangun pada 1890) dan sedikit pada skala bertubuh kecil - tapi senilai check-out:

 
Jalan akan membawa Anda ke tiga jubah (dengan tiga pandangan yang berbeda untuk menikmati) - Cape Meares, Cape Lookout dan Cape Kiwanda:
 Ocean seperti besar, non-negotiable kehadiran bahwa setiap masalah atau kekhawatiran Anda mungkin telah cepat menyusut dan lari (aku bertanya-tanya bagaimana bisnis apapun dilakukan sama sekali di lokasi tersebut). Hutan di sekitar pantai laut luar biasa hijau, subur dan menenangkan:
 Anda juga akan melewati bukit pasir (tidak perlu pergi jauh-jauh ke Florence, Oregon, untuk itu):
Bonus Ditambahkan: Mengendarai mobil Anda ke laut

Kadang-kadang disebut McPhillips pantai, ini adalah Cape Kiwanda nirwana + surga. Mobil senang bermain-main di perairan dangkal di pantai berpasir, peselancar senang gembira surfing - Anda mendapatkan ide. Pantai fitur lain "tumpukan jerami"-jenis batu besar (hanya untuk kepentingan visual yang ditambahkan)

Lanjutkan di sepanjang pantai Oregon - ada keajaiban tak berujung dan vista segar untuk menyenangkan dan memukau, secara harfiah di setiap kesempatan. Pada bagian berikutnya dari seri ini kita akan menampilkan jalan paling indah di Kanada, Asia, Eropa, dll
  SuMBer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar